Perlu Anda ketahui bahwa Gmail atau surat elektronik merupakan sangat populer di telinga saaat ini. Setiap hari orang mengirim dan menerima email menggunakan gmail. Pengguna gmail tidak dari Indonesia saja akan tetapi dari berbagai penjuru dunia.

Biasanya untuk daftar gmail diperlukan identitas dan nomer hp agar google bisa verifikasi identitas kamu dan kamu bisa daftar gmail baru.

Nah, apabila kamu menggunakan nomer hp yang sama untuk daftar gmail tentunya google akan menolaknya dan kamu tidak bisa melanjutkan buat akun baru.

Pada artikel kali ini Admin akan berbagi cara daftar gmail tanpa verifikasi, tentunya kamu tidak perlu menggunakan nomer hp. Berikut cara daftar gmail tanpa verifikasi no hp.

Cara Mudah Daftar Gmail Tanpa Verfikasi di Android   

1. Cara Daftar Gmail Tanpa Verifikasi Pertama yang harus kamu lakukan yaitu buka aplikasi Gmail di Android kamu.
2. Cara Daftar Gmail Tanpa Verifikasi Kedua Siapkan Email pilih Google
3. Cara Daftar Gmail Tanpa Verifikasi Ketiga Pilih Buat akun
4. Selanjutnya Cara Daftar Gmail Tanpa Verifikasi ke empat silahkan buat akun Untuk diri sendiri
5. Cara Daftar Gmail Tanpa Verifikasi selanjutnya Isi Nama Depan dan Nama Belakang kamu, kemudian klik Berikutnya


6. Cara Daftar Gmail Tanpa Verifikasi berikutnya Masukan Tanggal, Bulan, Tahun, Jenis kelamin kamu, kemudiah Pilih berikutnya
7. Cara Daftar Gmail Tanpa Verifikasi selanjutnya Pilih alamt gmail  yang sudah di sediakan atau buat alamat Gmail anda sendiri. jika sudah klik Berikutnya

8. Cara Daftar Gmail Tanpa Verifikasi ke delapan adalah buat sandi yang rumit dengan campuran huruf, angka, dan simbol. Jika sudah klik Berikutnya
9. Cara Daftar Gmail Tanpa Verifikasi selanjutnya pada perintah ini lewati saja

10. Tinjau Info akun Anda, pilih berikutnya
11. Maka akan tampil tulisan Privasi dan Persyaratan, kemudian pilih saya setuju, sekarang email kamu sudah jadi dan siap untuk di gunakan.

Peringatan: jangan membuat akun gmail terlalu banyak dalam jangka waktu yang berdekatan karena android Anda bisa terdeteksi spam dan Resikonya anda tidak bisa membuat akun gmail dalam jangka waktu yang lama.
Nah, Begitulah Cara Mudah Daftar Gmail Tanpa Verfikasi di Android. Selamat mencoba dan semoga berhasil.




















 

0 Komentar