6 Ciri ciri Keyboard Laptop Rusak by Walicomp Kudus

walicomp kudus. Assalamu'alaikum Sobat Semua, Keyboard Laptop merupakan perangkat keras yang sangat penting sekali, maka dari itu betapa repotnya ketika tombol keyboard kita mengalami kerusakan atau eror, tentunya dapat memperlambat kinerja tugas Anda.

keyboard tidak bisa mengetik huruf,kerusakan keyboard laptop asus,keyboard laptop korslet,keyboard laptop tenggelam,mengatasi keyboard laptop huruf tidak bisa sebagian,keyboard laptop tidak bisa mengetik huruf,service keyboardice laptop kudus, service keyboard laptop, keyboard eror, keyboard rusak, keyboard mati,

Sebelum kita membaca Ciri ciri Keyboard Laptop Rusak kami informasikan bahwa Walicomp Kudus Melayani  Service Laptop, Komputer, Printer,  Jaringan Internet, Pemasangan CCTV, Desain Twibbon, Banner, dll. Bila Anda tidak mau repot riwa-riwi tenang saja Walicomp Kudus juga melayani service panggilan. Alamat : Ongol-ongol Rt01/02 Lau Dawe Kudus. Untuk Informasi lebih Lanjut hubungi No Wa 085700650818 atau Langsung Klik DISINI

Ciri ciri Keyboard Laptop Rusak by Walicomp Kudus

1.Keyboard Ngetik Sendiri
Pernahkan Anda mengalamai ketika ngetik atau membuka aplikasi word tiba-tiba keyborad ngetik sendiri, misalnya huruf A berjalan sendiri AAAAAAAA tidak henti, itu menandakan ciri ciri keyboard laptop rusak.

2. Sebagian Tombol Tidak Fungsi
Kadang saat kita ngetik ada tombol pada keyboard kita yang tidak fungsi seperti contoh Anda ngetik Huruf B huruf tersebut tidak muncul, nah itu termasuk Ciri ciri Keyboard Laptop Rusak.

3. Tidak Bisa Masuk Windows

Ciri ciri Kerusakan Keyboard Laptop berikut adalah ketika Anda menyalakan Laptop tidak bisa masuk windows, kadang terdengar suara beep atau bising.

4. Semua Tombol Tidak Berfungsi

Pada Ciri ciri Keyboard Laptop Rusak kali ini kerusakan yang betul-betul membuat emosi (tenang jangan emosi) yaitu semua tombol pada keyboard tidak bisa digunakan untuk mengetik sama sekali.

5. Laptop Tidak Bisa Di Nyalakan

Nah, Untuk kerusakan Laptop Tidak Bisa Di Nyalakan bisa  dikarenakan keyboard laptop rusak, untuk kasus Laptop Tidak Bisa Di Nyalakan ini pada keyboard yang tombol on off nya di keyboard.

6. Kursor Tidak Bergerak

Ciri ciri Keyboard Laptop Rusak yang mungkin terjadi adalah kursor tidak bergerak atau kursor loncat-loncat sendiri.

Sobatku semua, itulah bocoran 6 Ciri ciri Keyboard Laptop Rusak by Walicomp Kudus, tapi perlu di ingat tidak semua ciri ciri di atas pasti keyboard Anda rusak, bisa jadi karena ada pengaruh dari hal lain yang eror. Untuk itu, perlu analisa yang lebih mendalam.

Semoga artikel yang sederhana tentang Ciri ciri Keyboard Laptop Rusak dapat bermanfatt bagi Anda














 

0 Komentar