4 Aplikasi Pemutar video Terbaik untuk PC dan Laptop Saat ini

Bagi sobat yang suka menonton video atau film baik itu di komputer atau laptop tentunya membutuhkan aplikasi pemutar video yang nyaman dan lengkap fitur-fiturnya.

Meski sekarang pengguna HP semakin banyak, namun orang-orang lebih senang menggunakan PC atau laptop untuk menonton video atau film, karena tampilannya yanglebih lebar daripada HP.

Dalam menonton video atau film di kompter dan laptop membutuhkan aplikasi tertentu, karena aplikasi bawaan dari system operasi terkadang kurang memuaskan. Maka dari itu admin akan merekomendasikan 4 Aplikasi Pemutar video Terbaik untuk PC dan Laptop Saat ini yang bisa kamu download dan gunakan untuk menonton film atau video.    

1. VLC  Media Player

Pemutar video atau film yang pertama adalah VLC  Media Player. Pemutar video tersebut sangat populer dikalangan pengguna computer dan laptop. VLC Media Player dapat memutar berbagai format video seperti MP4, AVI, MKV, FLV, dll.

VLC  Media Player mempunyai tampilan yang sederhana, akan tetapi  VLC  Media Player  juga dapat memutar berbagai jenis audio seperti mp3, wma, dll.

VLC  Media Player support mulai dari windows XP SP3, Windows 7, Windows 8, Windows 10. Download VLC  Media Player klik DISINI

2. KM Player

Pemutar video atau film yang kedua adalah KM Player. Pemutar video tersebut tak kalah populer dikalangan pengguna computer dan laptop. KM Player dapat memutar berbagai format video seperti MPEG4, AVI, MKV dan support 4k.

KM Player mempunyai tampilan yang sederhana, akan tetapi  KM Player  juga dapat memutar berbagai jenis audio seperti mp3, dll.

KM Player support mulai dari windows XP SP3, Windows 7, Windows 8, Windows 10, Android, Mobile App. Download KM Player klik DISINI

3. GOM Player

Pemutar video atau film yang selanjutnya adalah GOM Player. Pemutar video tersebut tak kalah populer dikalangan pengguna computer dan laptop. GOM Player dapat memutar berbagai format video seperti MOV, AVI, MP4, dll. 

KM Player support mulai dari windows Windows 7, Windows 8, Windows 10, MAC OS, Mobile. Download KM Player klik DISINI

4. Media Player Clasic Home Cinema

Pemutar video atau film yang selanjutnya adalah Media Player Clasic Home Cinema. Pemutar video tersebut tak kalah populer dikalangan pengguna computer dan laptop.

Kebanyakan orang menggunakan aplikasi pemutar video tersebut. Media Player Clasic Home Cinema dapat memutar berbagai format video seperti MOV, AVI, MP4, FLV, WAV, dll. Download Media Player Clasic Home Cinema klik DISINI

Nah, hampir semua pemutar video di atas support windows ya, bahkan MacOS, semua aplikasi tersebut memiliki keunggulan masing-masing, tinggal sobat memilih dan menyesuaikan kebutuhan. Rata-rata aplikasi pemutar video di atas gratis ya.....










0 Komentar